Breaking News

Satgas Pamtas Statis Yonif 131/Braja sakti diberangkatkan Pratugas, Danrem 032/Wbr Sampaikan Pesan Mendalam

 

Payakumbuh,internewss.com - Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan persit Yonif 131/Braja sakti  bertempat di Lapangan Bataliyon lnfanteri 131/Braja Sakti, Selasa (16/7/2024). 


Diketahui, 450 prajurit Satuan Tugas Pamtas Statis Yonif 131/Braja Sakti akan melaksanakan latihan Pratugas ke Sanggabuana provinsi Jawa Barat, dalam rangka penugasan pengamanan perbatasan Indonesia - Papua Nugini (PNG) di wilayah Papua Barat.


Dalam arahannya, Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa bekal atau pengalaman yang didapat selama latihan, harus  benar-benar perhatikan oleh setiap prajurit.


"Pada hari ini adalah hari yang bersejarah, mungkin sudah pernah melaksanakan tugas di Papua, tetapi ada yang belum pernah, untuk itu  bekal yang sudah diberikan pelatih kepada rekan-rekan sekalian supaya dipedomani", ujar Danrem.




Lebih lanjut,  Danrem 032/Wbr mengatakan, ada beberapa penakanan yang harus diingat oleh seluruh prajurit yang akan melaksanakan tugas, salah satunya hindari  pelanggaran sekecil apapun selama bertugas. 


"Yang akan melaksanakan tugas, Hindari pelanggaran sekecil apapun, hindari main judi online, apa yang sudah dilatihkan itulah yang harus kalian kerjakan", tegas Danrem.


"kepada ibu Persit, agar selalu mendukung dan mendoakan suaminya selama menjalankan tugas", imbuhnya.


Turut hadir dalam kegiatan, Kasiren bersama istri, Kasi Pers Kasrem bersama istri, Kasi Log Kasrem bersama istri, Kasi Ter Kasrem bersama istri, Dandim 0306/50 Kota, Dandenbekang 1/3.A Padang, Danyonif I31/Brs, Prajurit dan Persit Yonif 131/Brs.(Penrem032)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website Kami, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda puas!!